[chaptered/complete] Next To You – Chapter 6: I’m Your Senior (선배잖아)

Next To You

Title: Next To You

Casts: Kim Jonghyun (SHINee), Han Hyesoo (OC), and the other SHINee members

Genre: Romance, School, Friendship, Family

Length: Chapter (6 of 7)

Rating: PG+13

Previous Chapter:  Ch. 1, Ch. 2Ch. 3Ch. 4, Ch. 5

A/n: *keluar dari kantong polaroid(?) Jonghyun* apa masih ada yang nungguin fanficku yang ini? huehe maaf ya, kelamaan. biasalah, anak sekolah kan suka sibuk~ *di dorong ke jurang* nah, next chapter itu last chapter ya! silahkan bagi yang belum baca part sebelumnya, baca dulu aja selagi aku selesaiin chap. 7 xD side story yg lain bakal aku buat abis chap. 7, jadi bersabar dikit ya :]

Continue reading

[2shot] Enchanted – Chapter 2 (END)

Enchanted

Title: Enchanted
Author: Ai Lee
Casts: Jung Jinyoung (B1A4), Han Eunjoo (OC), Yoon Gia (OC),  and the other B1A4 members
Genre: Romance, School
Length: Chapter – 2 of 2
Rating: PG+13
Author’s Note: Annyeonghaseyo~ Ini postingan pertamaku sebagai author tetap disini loooh~~ ^^ Akhirnya Enchanted selesai~~ ㅠ ㅠ  Maaf ya, para Gongchan biased, aku ga bisa masukin Gongchan disini. Bingung jadiin dia apa. Tapi next fanfic tentang B1A4 dia pasti masuk kok ^^ Fanfic ini udah dipost di blog pribadi author
http://foreverispossible.blogspot.com/ Don’t be silent reader or plagiator. I will sue you! Enjoy~ ;]

Continue reading

[2shot] Enchanted – Chapter 1

Enchanted

Title: Enchanted
Author: Ai Lee
Cast: Jung Jinyoung (B1A4), Han Eunjoo (OC), Yoon Gia (OC), the other B1A4 members
Genre: Romance, School
Length: Chapter (1 of 2)
Rating: General – PG+13
Author’s note: Fanfic hasil galau soal ulangan lagi. Mana besok ulangan fisika pula ㅠ ㅠ the second chapter will be update very soon~~ Nah, enjoy readers! ^^

Chapter 1

Continue reading

[chaptered/ongoing] Next To You – Chapter 6: I’m Your Senior (선배잖아)

 

Title: Next To You
Author: Ai Lee
Cast: Han Hyesoo (OC), Kim Jonghyun (SHINee), Lee Youngmi (OC), and other SHINee members
Genre: Romance, School, Friendship, Family
Length: Chapter (6 of 7)
Rating: PG+13
Author’s note: Annyeong~^^ Maaf kalo chapter 6nya agak lama ya, ini juga hasilnya panjang kok. Maaf juga kalo akhirnya aku bukan bawain side story nih, soalnya mau ngebut nyelesaiin biar bisa diterbitin hehe.. Lihat genrenya? Yup, next chapter is the last! Tapi aku janji kok, bakal bawa side storynya, walaupun agak telat. Nah, enjoy :]

 

Chapter 6: I’m Your Senior (선배잖아)

Continue reading

[chaptered/ongoing] Next To You – Chapter 5: Disappeared

Next To You

Title: Next To You
Author: Ai Lee
Casts: Han Hyesoo (OC), Kim Jonghyun (SHINee), Lee Youngmi (OC), Kim Songdam (Jonghyun’s sister), and the other SHINee members.
Lenght: Chapter 5 of ?
Rated: PG+15
Author’s note: Yeaay~! Konfliknya udah mulai keliatan kan? Mungkin beberapa Chapter lagi Next To You selesai nih kkkk~ Next chapter mungkin side story. Kira-kira siapa yaa? ^^
Unofficial Soundtrack: B1A4 – Only One

Chapter 5: Disappeared

Continue reading

[chaptered/ongoing] Next To You – Chapter 4: Fork

Next To You

Character Chart

(click for enlarge)

Title: Next To You
Author: Ai Lee
Casts: Han Hyesoo (OC), Kim Jonghyun (SHINee), Lee Youngmi (OC), Choi Yoora (OC), and the other SHINee members.
Length: Chapter (4 of ?)
Rated: PG+15
Author’s note: Setelah selesai bikin side story JinMi, aku kembali ke HyunSoo lagi nih. Ah iya, Next To You character chart has been release! Aku berencana buat bikin side story yang lain. Masih ada tempat tuh buat Lockets, Flames, sama Taemints. Yang berminat jadi cast, langsung komen aja disini nama korea+kriteria masing-masing. No silent reader, please and enjoy! ^^

Chapter 4: Fork

Continue reading