[drabble] Love Letter

Love Letter

© Ai Lee’s Storyline
Casts: Imagine yourself
Genre: Fluff
Length: drabble (255 words)
Rating: General
Sebenernya ini curhatanku sih, hahaha.. Baru nemu lagi draft ini jadi iseng aja buat dipost. Seems like fanfic, eh?  Enjoy~ please give any comments and do not copy/steal my own! ^^

Aku tidak tahu pasti, kapan hal ini dimulai dan bagaimana. Seperti ada benang merah yang kasat mata mempertemukan kita hari itu. Hari dimana aku tidak mengenal siapapun di kelas dan kau datang dengan senyuman khasmu. Senyum yang entah kau tunjukan pada siapa. Tapi aku dengan seenaknya mengambil arti kalau kau sedang menyemangatiku dengan senyum itu dan secara tidak langsung mengatakan padaku kalau aku bisa menjalani kelas ini tanpa beban.

Ya, saat itulah pertama kali aku melihatmu. Tertarik padamu. Dan mulai memperhatikanmu hingga sekarang.

Hari ini aku melihatmu tersenyum lagi. Apakah kau pernah berpikir, senyummu itu bisa mengalahkan hangatnya matahari? Penampilan sederhana yang kau miliki dapat membuat orang yang—menurutku—sama sekali tidak kau kenal mencandunya?

Mereka mungkin berpikir, aku menyukaimu karena kesempurnaanmu. Pintar, tampan, dan disukai banyak orang.

Tidak, bukan karena itu.

Karena kau merasakan hal yang sama sepertiku.

Mungkin, tidak ada orang yang bisa mengerti perasaan itu selain kita.

Mungkin dan mungkin.

Aku selalu merasa, senyum hangatmu menyembunyikan rasa kesepianmu. Tawamu kau manfaatkan untuk menutupi perasaan sakitmu.

Aku tahu itu, karena aku juga merasakannya.

Kadang, ada saatnya kau akan butuh waktu untuk sendiri, melepaskan semua rasa itu. Bagaimanapun juga, aku tahu kau pasti mempunyai batasan untuk menahannya. Sendiri, dan aku tidak mungkin bisa berada di dekatmu saat kau menginginkan waktu itu.

Karena tidak ada yang mengerti selain kita.

Ini bukan tulisan penting. Hanya coretan tentang rasaku padamu. Rasa kagumku pada sosok yang ingin kutiru. Kau yang selalu tersenyum walau rasa sakit itu selalu datang tanpa peringatan.

Aku menyukaimu.

Untukmu, dari seorang penggemar yang pengecut.

– Fin –

2 thoughts on “[drabble] Love Letter

Leave a Reply

