[drabble/teaser] Confession

© Ai Lee’s Storyline
Casts: Jung Jinyoung (B1A4), Han Eun Joo (OC)
Genre: Fluff, AU
Length: Drabble/teaser (402 words)
Rating: General


Salahin Jung Jin Young kenapa aku nulis ini, duh… Rencananya sih bakal bikin seriesnya kalo respon drabble ini bagus. Jadi, tolong baca dan kasih review~ :3
Dan jangan ambil/copas FF ini, ya. It’s original my storyline. I’m watching you! Happy reading ^^~

“JUNG JIN YOUNG!!!”

Jin Young mendengar teriakan itu jelas sekali, tapi ia berusaha tetap membuat dirinya sibuk di tengah derasnya hujan malam itu. Jin Young kembali mengangkat busurnya kemudian menarik anak panah lagi sambil mengarahkannya pada target face yang berada beberapa meter dari tempatnya berdiri.

YA, AKU MEMANGGILMU, JUNG JIN YOUNG!!!”

Sret!

Anak panah yang dilepas Jin Young sontak meleset dari sasaran yang ia tentukan ketika seorang gadis menarik tangan kanannya. Jin Young langsung menoleh, menatap gadis itu kesal dan sekaligus khawatir. Hujan deras begini seorang Han Eun Joo malah memaksakan diri keluar rumah hanya untuk memanggil Jin Young.

Mwohaneungoya (apa yang kau lakukan)?! Kau bisa sakit kalau berlatih di tengah hujan seperti ini!” omel Eun Joo pada Jin Young. Alih-alih masuk ke dalam rumah, Jin Young malah tetap berada di tempatnya berdiri tanpa bergeser sesentipun. “Ya, kau tidak pakai finger tab (*pelindung jari untuk pemanah) lagi? Kau berusaha menyakiti dirimu sendiri atau apa?!”

Jin Young tidak langsung menjawab. Pikirannya melayang entah kemana perkataan Han Dong Joon—ayah Eun Joo, sekaligus pengusaha yang mempekerjakan Jin Young—tiba-tiba terngiang di telinganya.

“Kau pernah dengar, bahwa cinta itu tidak harus memiliki? Tidak bisakah hal itu menjelaskan padamu tentang situasi kalian?”

“Jin-ah, tanganmu dingin. Ayo, masuk dan segera menghangatkan diri.” Eun Joo menarik tangan Jin Young, tapi laki-laki itu masih tidak mau bergerak.

“Tugasmu hanya melindunginya sebagai seorang pemanah, bukan seorang laki-laki.”

Melihat Jin Young sama sekali tidak merespon, Eun Joo semakin khawatir. Ia mengibaskan tangannya di depan wajah Jin Young, tapi hasilnya nihil. Pikiran Jin Young membuatnya tidak menyadari keadaan sekitar.

“Aku akan memberimu pilihan; tetap bersama Eun Joo sebagai pelindungnya atau kehilangan pekerjaan ini demi perasaanmu pada anakku?”

Jin Young mengerjap, berhasil mendapatkan dirinya kembali. Ia menoleh pada Eun Joo. Gadis yang baru memasuki usia dua puluhan itu masih menatap Jin Young khawatir. Sedangkan Jin Young sendiri masih tidak bisa meredam perkataan Han Dong Joon yang seakan berteriak di telinganya. Tangan dingin Jin Young menyentuh kulit Eun Joo, menimbulkan sensasi tersendiri yang—entah bagaimana—membuatnya berdebar. Eun Joo bertanya-tanya apa yang sedang dipikirkan Jin Young. Tapi tanpa diduga, Jin Young justru membuang busurnya dan langsung memeluk Eun Joo erat.

“Jin-ah, wae—”

“Aku… aku ingin melindungimu.” Jin Young berbisik sebelum Eun Joo sempat bertanya apa yang terjadi padanya.

Logika Jin Young berusaha memikirkan kemungkinan yang terjadi setelah ini. Tapi perasaan Jin Young membuat logikanya hanya bisa memikirkan gadis yang berada di pelukannya sekarang.

Aku ingin melindungimu sebagai laki-laki.

“…karena aku mencintaimu.”

– Fin –
Advertisements

3 thoughts on “[drabble/teaser] Confession

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s