[drabble] Bad Jonghyun

Title: Bad Jonghyun
Author: Ai Lee
Casts: Han Hyesoo (OC), Kim Jonghyun (SHINee)
Genre: Fluff, Romance
Length: Drabble (414 words)
Rating: Pg+13
Author’s note: Another drabble comes~ ^^ Efek ngeliatin Jonghyun yang makin nakal(?) Okay, enjoy!

~I’ll update for the pic very soon~

Bad Jonghyun

Hyesoo terus menempelkan ponsel di telinganya sambil tetap menggigitin ujung kukunya. Dia telat lagi. Ia terus mendengarkan nada sambung dari ponsel yang ditelponnya, tapi tidak juga diangkat. Hyesoo menengadah. Langit sudah semakin gelap karena awan mendung dan ia masih berada di luar Seoul Land.

Kekhawatiran makin menyelimuti Hyesoo saat nada sambung itu terputus. Teleponnya tidak diangkat. Hyesoo meringis, mencoba menelepon lagi. Tapi tiba-tiba ponsel yang dipegang Hyesoo disambar seseorang. Hyesoo tersentak. Ia hendak menoleh kebelakang, ingin melihat siapa orang itu. Tapi belum sempat ia menoleh, mulutnya sudah dibekap orang yang mengambil ponsel. Tubuhnya ditahan dari belakang dengan sebelah tangan orang itu. Hyesoo membelakkan matanya. Penculikkan? Atau bisa lebih buruk dari itu?

Ia berusaha berteriak, walaupun sebenarnya percuma. Laki-laki yang menahannya ini jauh lebih kuat darinya. Aish, eoddokaji?![1]

“Shh, tenanglah. Ini aku,” bisik orang itu.

Hyesoo kenal suara ini. ia menggerakkan kakinya, dan sontak menginjak kaki laki-laki dibelakangnya. Laki-laki itu meringis dan langsung melepaskan pelukannya dari Hyesoo. Hyesoo berbalik kemudian memukuli lengannya.

Ya, ya! Geumanhae![2]” orang itu berusaha menghentikan pukulan Hyesoo. “Aku ‘kan hanya bercanda!”

“Aku tidak suka caramu bercanda!” pekik Hyesoo. Air mata mulai membasahi pipinya. Ia ketakutan setengah mati karena berpikir ia akan diculik oleh ahjussi[3] mesum. Tapi ternyata ahjussi mesum itu adalah pacarnya sendiri. “Kau tahu seberapa takutnya aku?!”

Jonghyun tertawa keras. “Kau takut pada si tampan ini, huh?”

YA!” Hyesoo menjerit lagi dan kali ini ia mulai terisak. Ia memukul lengan Jonghyun lagi. “Nappeun neo! Jinjja![4]

Ya, ya, mianhae.[5]” Jonghyun menahan tangan Hyesoo. Ia masih tidak bisa menghentikan tawanya. Ditambah Hyesoo yang sudah menangis, wajah gadis ini semakin ingin ia tertawa. “Mianhae, huh? Aku tahu aku salah, maaf, ya? Aku hanya ingin memberi kejutan agar kau tidak marah kalau aku terlambat.”

“Aku tidak suka kejutanmu!” desis Hyesoo. Ia sudah berhenti menangis dan Jonghyun sekarang sedang mengusap pipinya untuk menghapus air matanya. “Aku sendirian dan pos keamanan jauh dari sini. Aku kira kau ahjussi mesum, babo![6]

Jonghyun tergelak. “Ya! Mana ada ahjussi mesum setampan aku!”

Hyesoo merapikan rambutnya yang tadi sempat berantakan. Ia melirik Jonghyun sinis. “Terserahlah.”

“Iish, masih marah?” seru Jonghyun lalu merangkul Hyesoo yang mulai berjalan menjauhinya.

“Masih,” jawab Hyesoo singkat. “Aku tidak suka Jonghyun yang seperti ini. Nappeun.[7]

Jonghyun mengacak rambut Hyesoo, gemas. Tapi Hyesoo malah meringis karena ulah Jonghyun. Ia sibuk merapikan rambutnya lagi, tidak mempedulikan tawa Jonghyun yang kembali terdengar.

“Mungkin sesekali aku harus mencobanya,” gumam Jonghyun setelah menerima dua tiket masuk yang dibelinya.

“Mencoba?” ulang Hyesoo.

Jonghyun mengangguk dengan cengiran di wajahnya. “Mencoba menjadi ahjussi mesum yang menculikmu.”

YAAA!

Fin

120206

7.11 AM

Footnote:

[1] Aish, eoddokaji?!: Aish, aku harus bagaimana?
[2] Ya, ya! Geumanhae!: Hei, hei, berhenti!
[3] Ahjussi: Paman / lelaki tua
[4] Nappeun neo! Jinjja!: Kau jahat! Sungguh!
[5] Ya, ya, mianhae: Hei, hei, maaf.
[6] Babo!: Bodoh!
[7] Nappeun: Jahat

Leave a Reply

