[drabble] Kiss! (뽀뽀!)

Kiss

Title: Kiss! (뽀뽀!)
Author: Ai Lee
Casts: Han Hyesoo (OC), Kim Jonghyun (SHINee), Kim Songdam (Jonghyun’s Sister)
Genre: Fluff, Romance
Length: Drabble (432 words)
Rated: PG+13
Author’s note: Drabble iseng di sela-sela bikin Next To You. Efek ngestuck dan mual sama minggu yang penuh ulangan harian =.= Enjoy~ ♥

Kiss! (뽀뽀!)

Hyesoo mengetuk-ngetuk pensil ke hidungnya. Dahinya mengernyit, sibuk dengan soal di hadapannya. Setelah berpikir cukup lama, Hyesoo menggoreskan pensilnya untuk menjawab soal itu. Ia menghela nafas ringan lalu menoleh pada laki-laki di hadapannya.

“Jonghyun-a,” Hyesoo nyengir kaku saat memanggil nama laki-laki itu. Ia mengibaskan kertasnya pada Jonghyun, tanda sudah menyelesaikan soal yang diberikannya.

Jonghyun mengambil kertas itu dari tangan Hyesoo. “Sudah selesai, hm?”

Ia menopang dagunya, memeriksa hasil pekerjaan Hyesoo. Selang beberapa detik, Jonghyun meletakkan kertas itu kembali. Ia melepaskan kacamatanya lalu menatap Hyesoo sambil memijat pangkal hidungnya.

“Ini sudah ketiga kalinya, ingat?” katanya. “Kenapa masih salah juga?”

Hyesoo memainkan kukunya. Ia tahu, Jonghyun pasti akan memarahinya kali ini. Padahal butuh waktu lama bagi Hyesoo untuk mengingat cara menyelesaikan soal tersebut. “Ta-tapi rumusnya ‘kan sudah benar!”

“Memang benar, tapi angka yang kau berikan masih salah,” balas Jonghyun. Ia menunjuk hasil akhir pada jawaban Hyesoo. “Apa-apaan ini, dua per sembilan? Perbaiki lagi!”

Aish mwoya…[1]” Hyesoo mengumpat kecil. “Kau tidak memperbolehkanku melihat catatan. Bagaimana aku tahu cara mencari sin, cos, atau tan?”

Ya, itu agar kau ingat rumusnya tanpa melihat catatan!” Jonghyun memukul pelan kepala Hyesoo dengan buku catatan gadisnya. “Kau bilang, ingin masuk universitas yang sama denganku. Masa segini saja kesulitan?”

“Uuh,” Hyesoo mengelus kepalanya sendiri, melirik Jonghyun sinis. “Ayolah, biarkan aku mengintip sedikiiit saja, ya? Aku janji akan mengingat semuanya!”

Ia mulai menarik-narik lengan kaos Jonghyun dengan wajah semanis mungkin agar bisa mendapatkan catatan matematikanya kembali. Jonghyun meringis. Laki-laki itu paling tidak tahan kalau Hyesoo sudah mulai melakukan aegyo[2]. Ia jarang memperlihatkan aegyo di depan Jonghyun. Sekalinya Hyesoo melakukannya setiap saat Jonghyun berusaha bersikap tegas. Astaga, Jonghyun! Kuatkan imanmu!

“Jonghyun oppaaa[3]!

Bahkan sekarang dia memanggilku oppa!

Jonghyun mendengus. Ia buru-buru melepaskan tangan Hyesoo yang memeluk lengannya lalu berdeham. “Aku akan membiarkanmu melihat catatan dengan satu syarat.”

Mata Hyesoo membulat. “Syarat apa?”

Jonghyun menyeringai. Ia mencondongkan tubuhnya pada Hyesoo dengan bibir yang sengaja dimajukannya. “Ppoppo[4].

Hyesoo bergidik. Ia tahu, Jonghyun tidak akan menyia-nyiakan kesempatan saat ia benar-benar terdesak. Selama ini, Hyesoo tidak pernah mencoba mencium Jonghyun lebih dulu. Dan sekarang, kalau ia mau mendapatkan catatannya kembali, mau tidak mau Hyesoo harus menurutinya.

Wae? Jigeum haejwo[5]!” paksa Jonghyun. Walaupun sebenarnya ia ingin sekali menertawakan wajah gugup Hyesoo.

Dengan agak ragu, Hyesoo akhirnya memberikan kecupan singkat pada bibir Jonghyun.

Jepret!

Mereka berdua tersentak dan langsung menoleh ke sumber suara. Kim Songdam—kakak perempuan Jonghyun—terkekeh melihat layar kamera DSLR barunya.

“Kalian memang fotogenik, ya,” ujar Songdam sambil terus memandangi foto adiknya yang berhasil meminta cium dari kekasihnya. “Ckck… Kim Jonghyun. Kita lihat, apa yang akan dilakukan Dongjoon ahjussi[6] padamu kalau dia tahu nanti.”

Noona, andwe[7]!

Fin

Footnote:

[1] Aish, mwoya…: Aish, apaan sih…
[2] Aegyo: sikap imut
[3] Oppa: Kakak laki-laki (oleh perempuan)
[4] Ppoppo: Cium
[5] Wae? Jigeum haejwo!: Kenapa? Lakukan sekarang!
[6] Ahjussi: Paman
[7] Noona, andwe!: Kakak, jangan!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s