[drabble] Can’t Let You Go

Title: Can’t Let You Go
Author: Ai Lee
Casts: Jung Jinyoung (B1A4),  girl (You).
Genre: Fluff
Length: Drabble (329 words)
Rated: PG+13
Author’s Note: Annyeong~ Aku datang bawa drabble buat Banadeul ^^ Terinspirasi sama lagu Only One-nya B1A4 huehue.. Enjoy♥ (Because I’m too lazy, there’s no poster kkkk~)

-Can’t Let You Go

Aku mendapatinya sedang duduk termangu, sibuk dengan pikirannya sendiri. Aku tahu. Rambutnya yang biasa ia biarkan tergerai sekarang diikat kebelakang. Matanya kosong menatap langit kelabu. Senyum palsu masih terlukis manis di wajahnya. Kebanyakan orang pasti mengira dia tidak apa-apa. Tapi, aku tahu. Aku bisa melihat sisi rapuhnya.

Tiba-tiba ia menoleh dan aku terkesiap karena tertangkap basah sedang memperhatikannya.

Ya! Jung Jinyoung!” Ia mengibaskan tangannya, menyuruhku mendekat. “Wae[1]? Mereka mencariku lagi?”

Aku menggeleng lalu duduk di sampingnya. Ia memainkan kakinya sendiri sambil bersenandung. Aku menyentuh jemarinya yang memucat karena dingin, ia tersentak.

“Kembalilah. Yang lain pasti sedang menunggumu.” Ia menarik tangannya lalu mendorong lenganku untuk menjauh.

“Dan kau tetap disini?” tanyaku memastikan.

“Mereka tidak mengharapkan kedatanganku, Jinyoung-a.” Aku sempat mendengar suaranya agak serak. Sinar matanya terlihat sendu. Ia ingin menangis.

Kutarik tangannya kembali, dan kini menggenggamnya semakin kuat. “Aku mengharapkanmu!”

Ia mengangkat kepalanya. Tanpa ia sadari, bulir air mata mengalir ke pipinya. Buru-buru ia menghapus  air matanya dan berusaha berhenti menangis. Tapi, ternyata gagal. Isakan justru yang terdengar, bukan argumen yang ingin ia keluarkan.

Babo[2]!” Ia tetap menutup mata dengan sebelah tangannya sambil terisak. “Jung Jinyoung, neo jeongmal babo ya[3]!”

Aku berlutut dihadapannya sambil memaksa agar ia memperlihatkan wajahnya. Ia menggigit bibir bawahnya, matanya tidak ingin melihatku. Aku memegangi kedua pipinya lalu tersenyum. Bukan senyum karena melihat sifat cengengnya. Tapi karena ia mulai terbuka padaku, tidak menutup diri seperti satu tahun kebelakang.

“Ingat, kalau designer di kelas kita itu hanya kau?” tanyaku. Ia tidak menjawab, terlalu sibuk meredakan isakannya. “Jangan hanya karena ejekan si artis payah itu kau jadi seperti ini. Dia tidak akan mendapatkan kostum kalau kau tidak ada, benar ‘kan?”

Ia mengangguk.

“Aku—ah, bukan—kami mengharapkanmu.”

Ia mengangkat kepalanya, menatap mataku. Kuangkat sudut bibirku untuk mencoba menghiburnya dengan senyuman.

Ia ikut tersenyum.

“Aku selalu berpikir kau ini manusia atau malaikat,” gumamnya lalu terkekeh sendiri. “Gomawo[4].”

Ani[5],” kucondongkan tubuhku, mengecup bibir dinginnya yang basah. Ia terkesiap, melotot padaku tapi tak bisa mengeluarkan sepatah katapun. Aku tersenyum jahil. “Gomawo.”

Fin

Footnote:
[1] Kenapa?
[2] Bodoh
[3] Kau benar-benar bodoh
[4] Makasih
[5] Tidak

Wednesday, January 18, 2012

6.46 PM

6 thoughts on “[drabble] Can’t Let You Go

  1. fluff ya? asik unn haha ^^
    aku suka karakter jinyoung di sini, dia baik hehe~
    bahasanya asik, ringan hehe
    next drabble unn, i’m curious hehe

Leave a Reply

